Bus Balapan dengan Truk, Warga Susukan Terlempar Keluar, Luka Parah di Kepala

Bus Balapan dengan Truk, Warga Susukan Terlempar Keluar, Luka Parah di Kepala

SUBANG - Bus jurusan Cirebon - Jakarta diduga balapan dengan truk dan nyaris mengalami kecelakaan fatal. Saat adu cepat dengan truk di wilayah Ciasem, Kabupaten Subang, seorang penumpang asal Susukan terlempar keluar.

Penumpang merupakan seorang kakek bernama Sangid (69) yang merupakan pedagang asal Dusun Sumyang RT13/RW02 Desa Susukan Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Kakek Sangid mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke RS Centar Medika, Cikalong, Kabupaten Karawang.

Penumpang terpental usai bus Madona menabrak pembatas jalan di Jalur Pantura, Subang, Sabtu pagi (6/11/2021).

Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Pantura arah Cirebon menuju arah Jakarta, tepat di depan Depan, PT PPNesia Ciasem, Kampung Margajaya Desa Ciasem Hilir Kecamatan, Ciasem.

Panit I Lantas Polsek Ciasem, Ipda Suwarno menyampaikan, Kendaraan bus Madona dengan Nomor polisi E 7645 KB yang dikendarai supir yang belum diketahui identitasnya, datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

\"Kendaraan melaju di lajur kanan dengan kecepatan tinggi, lalu oleng ke kanan dan menabrak median jalan (trotoar tengah),\" kata IPDA Suwarno, kepada Pasundan Ekspres (Grup Radar Cirebon).

Dari laka tunggal ini, satu penumpang bus terjatuh ke jalan. Sedangkan bus diamankan di Mako Polsek Ciasem.

Kasus laka lantas ini, kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang.

\"Diduga bus ini kejar-kejaran dengan truk kontainer. Akhirnya bus hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,\" katanya. (idr/pasundanekspres)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: